BAIT SAKSI RINDUKU

satu hari aku ingin melupakanmu,


satu hari itu pula aku meredam ingatanku,


tentang sosok peri riang yang setia pada bait awal malam,


kan hari ini,


nadi mulai bernyanyi puisi malam,


bersambut cerita berlirik rindu nan duka,


tapi aku harus melepaskan cintaku,


apa aku hadir lagi dengan sepotong wajah baru nan baku,


tuk memujanya bukan lagi memilikinya,


beri isyarat andai kau masih menahanku!


lewat tuhan yang selalu bisu,


tapi aku selalu pahami makna firmannya,


lupakan tentang tuhan!


aku ingin berpuisi padamu


tentang kemarin aku melupakanmu,


jua hari ini masih mencoba lupakan sosokmu!


tiada bentuk paksa aku mengenalmu,


tapi aku terpaksa melupakanmu,


sungguh aku tersiksa tak mengingatmu,


sebaris bait ini,saksiku menahan rindu padamu!jingga

Komentar