INI UNTUKMU

ini aku bawakan satu lagi puisi untukmu,


entah yang keberapa aku tulis buatmu,


sebuah catatan dihari kemarin::::


dengan prasangka cinta kau memulai


aku tersenyum tersebab kau memperhatikanku


kubalas sapa riang yang tak pernah kau raut sebelumnya


hingga sampai larut malam kau hidangkan sayup-sayup keindahan


bermahkotakan rembulan jingga dinegri tuhan sana


hingga terbayang mimpi dilaurtku menembus pagi


kan sebelum lelap membunuhku


aku selipkan cerita duka tentang pudjangga malang yang rapuh termakan waktu


tersaat itu aku menyerah pada malamku


seling berharap kau membaca selipan ceritaku esok nanti


kan ku terlelap.


dan sebuah catatan terukir dihari ini::::


biasa.


mungkin ini hanya prasangka ku saja


tentang hadiah yang kau kirimkan padaku tadi pagi


apa kau mencintaiku?


mungkin kau tertawa dengan pertanyaanku,


karna aku pun tak sepenuh hati bahagia dihari ini


tapi aku bahagia kau tersenyum dipagiku tadi


selamat malam dewi rembulanku.


semoga tuhan masih mencintai ku teruntukmu.


jua kan terus terhibur bersama bintang-bintang bersayapku.






ku akhiri dan kupersembahkan padamu::::

Komentar