NISAN CINTAKU

hati dua dunia...
berisi tujuh warna lara diatapnya...
berderet ribuan papan nama manantang langit...
menyalah kan takdir tuhan...
begitu jua aku...
karna takdirnya...dunia maya ini tercipta...
dunia yang ku catatkan nisan cinta...
dunia yang dihujani rinai air mata setiap saat...
hingga tumbuh subur rerumputan diatas gundukan rinduku...
aku..
aku..
dan masih tetap aku...
yang selalu setia disamping pusaranya...
setiap kali hati bergemuruh ingatnya...
hati yang satu...slalu berteriak...

"apakah tuhan adil padaku?"
kumohon...siapa saja yang mendengar...!!!
jawablah...untuk seseorang yang tak mengerti takdir tuhan...seperti aku ini...

nisan cintaku...
untuk kesekian kali..
maafkan aku..
membuat tubuhmu basah..dimalam yang dingin ini..
andai kau izinkan...
biarkan lah aku memeluk tubuhmu,hingga esok tiba...

Komentar