Akhir Yang Indah, bersama mu

Mata hitam milikmu
Dan senyum mempesonamu
Dan tawa itu… dan caramu berbicara
Dan Kota kecil, sangat indah dimatakita
Kemudian ku genggam tanganmu untuk yang pertama kalinya
Kau menatapku dan tersenyum

Segalanya sangat sempurna
Segalanya diluar anganku
Berada dalam negeri dongeng
Ini mimpi saat aku terjaga
Namun hari berlalu dan kita tak lagi disini
Dan ini seperti, kita tak peduli satu sama lain lagi..

Namun mengapa kita ucapkan selamat tinggal?
Kita bilang “Kita tak memiliki waktu untuk kita berdua”
Kita bilang “Kita mencoba tuk menyelesaikan ini”
Namun semua tiba-tiba merasa lelah
Dan mengucapkan slamat tinggal

Begitu perih, tak lagi ku dengar telponmu dijam 3 pagi
Tak akan ada yang akan menyanyikan lagu itu untukku
Aku kan merindukan tawa dan candamu
Tapi sekarang kita ucapkan slamat tinggal
Aku kan berpura-pura. “Aku baik-baiksaja”
Karna kau maupun diriku tak ingin melihat ada yang menangis
Namun aku tak lebih baik dari hari sebelumnya
“Aku baik-baik saja”

Kan ku rindukan saat kau menangis untukku
Dan melihatmu bernyanyi dengan airmata kesedihan
Saat kau dalam naungan, kau menunjukku,
kau bernyanyi untukku, karna aku juga bernyanyi untukmu
Dan saat jarak itu membentang
Kau orang yang berbeda dariku
Lebih sederhana, lebih baik, dan begitu indah
Cara kita tertawa dengan angan terlepas
Kau terlalu lucu
Aku tak percaya kita melepaskan ini…

Tapi mungkin ini waktu tuk membiarkannya pergi
Mungkin aku lebih baik sendiri
Mungkin hari ini adalah waktu yang salah
Suatu hari aku akan belajar untuk menjadi kuat
Mungkin kau bentar tentang ini
Kita orang sibuk dengan kehidupan yang sama sibuknya
Kita tak bisa menjaga ini
Jadi, slamat tinggal
Dan aku masih “Baik-baik saja”..

Komentar