Cinta Dalam Hati Itu Kamu; Cancer

Semuanya indah, ya
Ini semua akan baik-baik saja, ya.
Dan aku tahu,
Mungkin, aku bahkan akan tertawa tentang hal ini suatu hari nanti

Tapi tak untuk hari ini, tidak
Karena aku tak merasa begitu baik
Aku terjerat begitu rendah
Hatiku terdiam dalam elegi
Esok mungkin misteri, mungkin.


Membiarkanmu pergi,
Membuatku merasa begitu dingin
Dan aku sudah berusaha untuk berpura-pura
Percaya ini tidak sebegitu sakit


Tapi membuat ini jauh lebih buruk, ya
Lihat, aku hancur didalam
Lidahku terbungkam
Seluruh tubuh terasa begitu lemah
Masa depan, mungkin segala hal yang kuharapkan kau didalamnya


Kucoba lupakanmu
Begitu lama, untuk menjaga perasaannya
Tenggelam dalam untaian nada pelipurlara
Mencoba berpura-pura merelakanmu
Mencintaimu secara diam-diam. Tuk menjaganya
Tuk tetap menjaga senyum, canda, dan tawanya


Seperti cintapertama,
Satu-satunya cinta sejati
Bukankah tertulis di wajahku, ya?
Aku mencintaimu seperti kau mencintaiku
Seperti sesuatu yang murni dan suci
Seperti sesuatu yang tidak pernah bisa diganti


Dan mungkin ini begitu nyata
Mungkin begitu berwarna
Mungkin ini semua yang ku tunggu sedari dulu.
Sebuah keajaiban
Tapi bahkan jika aku jatuh cinta sekali lagi
Dengan seseorang yang baru
Ini tidak pernah sama caraku mencintaimu
Diam-diam mencintaimu…

Komentar